Blogger Template by Blogcrowds.

koas obstetri-ginekologi minggu I

Diawali pada hari-I ...
Koas day I mengajarkan kita untuk menekan kepribadian yang paling menonjol pada diri kita. Contohnya saya yg terkadang melankolis-koleris ini,,, Harus banyak belajar mengalah, diam, mengamati, berhenti menganalisa yang tidak-tidak,, hehehe
Hari ke-II...
Untuk pertama kalinya dalam sejarah hidup saya, terlintas pikiran menyesal sudah masuk ke kedokteran. Sempat heran sendiri jg kok bs sampe pny pikiran gt, pdhl kan jadi dokter memang sudah jadi cita2 saya yg tidak bs ditawar. Yah, mgkn sindrom baru masuk koas kali ya. Scara baru jadi Yuri,S.Ked kmaren sore, trus lgsg dijebloskan ke Obsgyn yg dahsyat itu. Huaahhh,, udah kebayang betapa berat hidup yg terhampar di depan ini,,,
Hari ke-III...
Jaga untuk pertama kalinya di koas obsgyn,,, liat ini itu,dengar ini itu, lakukan ini itu, hapalkan ini itu dengan cepat,,, benar2 akselerasi kehidupan.
Hari ke-IV, V, VI...
Berusaha memupuk semangat. Beradaptasi scepat mungkin dan mengejar ketertinggalan.
Hari ke-VII...
Partus in my hand for the first time. Kurang berjalan lancar. Sifat cengeng saya blm berkurang ternyata. Hbs itu saya nangis krn kecewa dgn hasilnya. Tp saya terus mendoakan ibu dan suaminya yg baik bgt itu, semoga semuanya lancar2 saja kedepannya, semoga anaknya jd anak yg sholeh, pintar, cakep, kaya, dan lain-lain,,,

0 Comments:

Post a Comment



Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda